Cara Menambah Mod Need For Speed Most Wanted di PC (Dengan Sangat Rinci)


Siapa yang tidak kenal dengan game Need For Speed Most Wanted? Ya, game besutan EA ini memang sempat melegendaris di zamannya. Mungkin pada saat pertama kali memainkannya terasa sangat mengasyikkan, karena kita balapan dengan menggunakan mobil – mobil yang bisa dibilang hebat juga (tetapi tidak semua mobil bisa digunakan karena dikunci. Untuk membuka kuncinya kita harus melawan Boss yang ada di game menu Career. Ada 15 Boss yang akan kamu lawan. Boss terkuat ada di blacklist 1 yaitu RAZOR yang menggunakan BMW M3 GTR). Setelah kita menyelesaikan semua misi tersebut lama kelamaan kita akan merasa bosan dengan mobil – mobil yang ada di game ini. Tanpa basa basi lagi saya akan membahas tentang “CARA MENAMBAHKAN MOD DI NEED FOR SPEED MOST WANTED 2005”. Berikut ini adalah langkah – langkah menambahkan mod :
LANGKAH 1. Download aplikasi Mod Loader. (Kalau kalian kesusahan untuk mencari klik link disini : Download Mod Loader )
LANGKAH 2. Setelah kita men-download Mod Loader, hasil yang kita download berupa file RAR. Maka dari itu kita harus meng-ekstraknya terlebih dahulu.



 LANGKAH 3. Install aplikasi Mod Loader.





LANGKAH 4. Jika Mod Loader berhasil terinstall maka akan muncul tulisan di bawah ini


LANGKAH 5. Download Mod mobil yang kamu inginkan. Berikut saya beri 2 link download mod mobil yang saya ketahui :
1.       http://www.nfscars.net/ (link yang sering saya kunjungi karena saya belum begitu bisa membuat mod)
2.       http://www.gtrcars.net/
LANGKAH 6. Setelah kamu mendownload salah satu Mod mobil, ekstrak file RAR tersebut. Sebelum kamu mulai mengekstrak jangan lupa membuat folder sesuai nama mod mobil tersebut untuk menempatkan mod mobil yang akan di ekstrak supaya tidak kebingungan, misalnya “2012 SSC Tuatara” atau “SSC Tuatara”.


LANGKAH 7. Buka folder mod mobil, lalu copy folder “ADDONS” atau jika tidak ada folder tersebut kamu dapat mengcopy folder “CARS_REPLACE” dan “FRONTEND”.


LANGKAH 8. Lalu paste di folder “ADDONS” yang ada di tempat dimana kamu menyimpan game NFS Most Wanted. Jika belum ada folder “ADDONS” kamu bisa membuatnya sendiri.

LANGKAH 9. Buka game NFS Most Wantedmu.

LANGKAH 10. Selamt NFS Most Wantedmu sudah di MOD. Selamat Menikmati Permainan :D

 Jika ada salah - salah kata saya mohon maaf karena saya hanya seorang manusia biasa yang memiliki banyak kelemahan dalam raga ini :v . Sekian dari saya, dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

[created & posted by : Laurentius Farrel Julian (me)] 

Comments